Rasmus Hojlund Cetak Rekor Edan Usai Membawa ManU Hajar

Comments · 154 Views

Rasmus Hojlund mencetak rekor edan di Liga Inggris usai mengemas 2 berhasil untuk Manchester United pada pertandingan melawan Luton

Rasmus Hojlund Cetak Rekor Edan Usai Membawa ManU Hajar Luton

Rasmus Hojlund mencetak rekor edan di Liga Inggris usai mengemas 2 berhasil untuk Manchester United pada pertandingan melawan Luton Town. Toko777 melewati beberapa pemain tenar, tercantum Erling Haaland!. Laga Luton Town vs Manchester United itu berlangsung di Stadion Kenilworth Road, Pekan 18 Februari 2024 malam Wib. Hojlund memborong 2 berhasil kemenangan Iblis Merah( 1, 7). Sedangkan itu, tuan rumah membalas sekali via Carlton Morris( 14) sehingga laga berakhir 2- 1.

Bonus 2 berhasil itu membuat Hojlund jadi pemain termuda yang mencetak 7 berhasil dalam 6 laga berturut- turut di Liga Inggris. Striker asal Denmark itu menampilkan tajinya dikala melawan Aston Villa, Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers, West Ham United, serta Aston Villa. Selaku catatan, Babehwin tidak masuk skuad dalam laga Manchester United vs Nottingham Forest Forest yang berkesudahan dengan skor 1- 2 pada 31 Desember 2023. Jadi, laga itu tidak masuk dalam hitungan rekor tersebut.

Hojlund mencatatkan rekor itu dikala berumur 21 tahun 14 hari. Dia membongkar rekor kepunyaan pemain Newcastle United United, Joe Willock, dikala berumur 21 tahun 272 hari. Catatan itu juga lebih muda dibanding penyerang- penyerang ternama semacam Erling Haaland, Romelu Lukaku, serta Thierry Henry. Karena, mereka baru mencatatkan pencapain apik yang sama di umur 22 tahun. Tidak cuma itu, Hojlund juga keluar jadi pemain terbaik dalam laga tersebut. Pastinya, perihal itu menaikkan lengkap capaian positif untuk pesepakbola kelahiran Copenhagen tersebut." Hojlund yang memenangkan penghargaan pemain terbaik kami buat kedua kalinya pada masa ini. Selamat, Rasmus!" dikutip dari halaman formal Man United, Senin( 19/ 2/ 2024). 7 berhasil tersebut jadi fakta untuk Hojlund yang pernah mandul di Liga Inggris 2023- 2024. Lambat- laun, eks Atalanta itu sanggup jadi juru gedor utama skuad asuhan Erik ten Hag.

Erik Ten Hag Ogah Sesumbar Jelang ManU Hadapi Luton Town

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, ogah sesumbar soal keadaan di timnya yang terus menjadi membaik. Ia ogah menyebut Man United telah melewati masa- masa susah dikala ini. Ya, Man United tampak impresif semenjak dini 2024, usai menempuh hari- hari yang kurang baik di dini masa. Mereka tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan di seluruh kompetisi serta berhasil mencapai 3 kemenangan beruntun di Liga Inggris 2023- 2024. Rentetan hasil mentereng itu juga membuat GacorUnited naik ke peringkat 6. Mereka saat ini terpaut 8 poin saja dari zona Liga Champions. Performa apik itu juga mungkin dapat bersinambung pada minggu ini. Karena, Setan Merah- julukan Man United- hendak melawan regu papan dasar, Luton Town, dalam laga minggu ke- 25 Liga Inggris 2023- 2024

Keadaan itu jelas membuat sasaran Man United buat finis di 4 besar Liga Inggris 2023- 2024 terus menjadi terbuka lebar. Hendak namun GacorUnited enggan jemawa soal kesempatan timnya. Pelatih asal Belanda itu memperhitungkan sangat kilat buat berkata kalau Pasukan Manchester Merah saat ini telah melewati momen- momen susah. Baginya, mereka belum hingga di situ, walaupun telah terletak di jalan yang pas.

“Aku pikir sangat kilat buat berkata kita sudah melewati masa susah. Kami belum hingga di situ,” kata Ten Hag, dikutip dari Sky Sports, Pekan( 18/ 2/ 2024).“ Kami kembali bersaing, namun klub ini minimun mau terletak di 4 besar. Tetapi, aku rasa kami saat ini mengarah ke arah yang benar,” tambahnya.

Catatan panjang luka sudah menghancurkan skuad Man United masa ini. Tetapi, kembalinya Casemiro, Luke Shaw, serta Harry Maguire sudah mengangkut performa regu semenjak tahun baru. Bintangbandar juga tahun betul regu asuhannya di atas kertas memanglah memiliki mutu buat terletak di posisi 4 besar. Tetapi, mereka wajib sanggup unjuk gigi di atas lapangan buat meyakinkannya.“ Aku percaya kala para pemain ada di skuad ini, kami mempunyai mutu buat bermain di 4 besar. Aku percaya selama masa, tetapi saat ini kami wajib meyakinkannya di lapangan,” jelas Ten Hag. Pertandingan antara Man United serta Luton Town sendiri hendak berlangsung di Kenilworth Road pada Pekan( 18/ 2/ 2024) jam 23. 30 Wib. Pada pertemuan awal di Old Trafford pada November kemudian, Marcus Rashford dkk cuma menang tipis 0- 1. 

Comments